Dewan Himbau Pejabat yang Sudah Dilantik Dilarang 'Nyeleneh'

Dewan Himbau Pejabat yang Sudah Dilantik Dilarang 'Nyeleneh'
Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru Eselon II,III,IV. Foto: Riki

PEKANBARU (RA) - Setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat eselon II,III, dan IV lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, maka pejabat yang baru dilantik akan segera menduduki jabatan barunya. Dengan demikian, masyarakat mengharapkan kinerja pejabat dapat lebih maksimal dan terjadi penyegaran.

Seperti yang dikatakan Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Muhammad Navis SE. Menurutnya, pejabat yang baru harus benar-benar dapat mengemban tugas yang telah diberikan atasannya. Menjunjung tinggi tugas pokok dan fungsi terhadap jabatan tersebut.

"Harapan kita setelah ditunjuk Pak Wali sesuai aturan yang mereka pegang, harus menjalankan tupoksi dan jangan 'nyeleneh', jalankan tugas sesuai dengan apa yang diamanahkan dan diembankan kepadanya," ungkap Navis ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD Pekanbaru, Selasa (08/01/2013).

Ia juga menambahkan, visi dan misi Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT sangat berat. Jika tidak ditunjang dengan Satker yang solid, maka tujuan Walikota Pekanabaru
cukup berat menjadikan Kota Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani.

"Jadi, kita minta pejabat ini juga mendukung penuh apa yang diharapkan Walikota Pekanbaru. Jangan ada juga pejabat yang ditanya visi misi Kota Pekanbaru yang tidak tahu, inilah lucu. Kepada Walikota kita juga meminta agar terus mengevaluasi kinerja Satkernya tersebut, kalau memang tak mampu langsung diroling lagi," pungkasnya.

Liputan, Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index